Sabtu, 05 Maret 2011

Kunjungan Kerja Kadin dan DPRD Kota Bogor .

Sembilan anggota legislatif asal kota hujan itu melakukan kunjungan kerja dan berdiskusi di Ruang Rapat Kadin Kabupaten Bogor, Selasa.
Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor Ani Sumarni mengakui jika Kadin Kabupaten Bogor selangkah lebih maju dibanding dengan Kadin Kota Bogor. Untuk itulah, pihaknya melakukan kunjungan dan nantinya mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) untuk menjalin kemitraan yang lebih jelas lagi dengan Kadin Kota Bogor.
"Ini juga bagian dari upaya menjalin kemitraan dan menindaklanjuti kesepakatan Bogor Economic Summit. Selain dekat secara wilayah, antara Pemkab dan Pemkot Bogor telah bersinergi untuk memajukan perekonomian di dua wilayah melalui Kadin," kata Ani.
Ani juga mengatakan hubungan harmonis antara Pemkab Bogor dan Kadin Kabupaten Bogor terlihat dari pembangunan Graha Kadin dalam waktu dekat ini. "Kantor Kadin juga menjadi penting karena nantinya bisa menjadi tempat promosi bagi para investor. nanti, kita juga akan dorong Pemkot untuk penyediaan lahan bangunan bagi Kadin Kota Bogor," ujarnya.
Sementara itu, Ketua Kadin Kabupaten Bogor Tb Nasrul menyambut gembira kunjungan kerja para wakil rakyat Kota Bogor itu. Melalui pertemuan itu, ia mengaku bisa menjelaskan kedudukan Kadin sesuai Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1987 sebagai mitra Pemerintah Daerah.
"Pertemuan ini sangat baik dan perlu dikembangkan. Kami berharap nantinya akan ada regulasi yang benar-benar mendukung semua kegiatan Kadin. Tentunya kegiatan yang menomorsatukan keberpihakan kepada masyarakat," tandas Nasrul. (ugi) HU Pelita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar