Jumat, 29 Juli 2011

HIMAKINDO MENGIKUTII BAZAAR DISNAKAN

Himpunan Masyarakat Perkelincian Bogor Raya (HIMAKINDO BOGOR RAYA - HBR) adalah organisasi profesi yang menampung para peternak, hobiis, pemerhati masalah perkelincian. HBR sendiri meliputi wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi dan Kota Depok. 


HBR hadir dan meramaikan Bazaar yang diselenggarakan oleh Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor pada tanggal 28-29 Juli 2011 di Depan Kantor DISNAKAN. Melalui kegiatan ini, HBR melakukan edukasi terkait pentingnya mengkonsumsi protein hewani yang berasal dari daging kelinci. Berdasarkan penelitian, daging kelinci mengandung berbagai kelebihan diantaranya tidak mengandung kolesterol sehingga sangat cocok dikonsumsi yang memiliki penyakit jantung sekalipun. Bahkan di berbagai Rumah Sakit, daging kelinci ini menjadi menu santapan para pasien.



HBR sendiri merupakan organisasi profesi yang didukung gerakannya serta program-programnya oleh Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor serta Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bogor. Bentuk dukungan KADIN terhadap program-program HBR yakni akan mengikutsertakan HBR dalam berbagai kebijakan serta program KADIN Kabupaten Bogor yang terkait Revitalisasi Pertanian dan Pembangunan Perdesaan (RP3) KADIN Kabupaten Bogor, pungkas Suherlan, salah satu pengurus HBR yang juga menjabat Direktur Eksekutif KADIN Kabupaten Bogor.

1 komentar:

  1. saya sebagai penghobiis kelinci ingin sekali berkumpul atau bahkan bergabung dengan Himakindo bogor.

    boleh minta Contact person dr himakindo bogor?

    BalasHapus