Kamis, 08 Januari 2015

Dialog Publik "Membangun Sinergitas antar Kota dan Kabupaten Bogor"

Bogor, Dialog publik di Aula Radio Republik Indonesia (RRI) Bogor, "Sinergitas mutlak harus kita lakukan, saat ini kerjasama kita sudah bangun melalui Bogor Economic Summit. Soal terminal, transportasi, dan lain-lain kita terus bangun koordinasi dengan Pemerintah Kota Bogor dan itu sudah berlangsung sejak 20 tahun yang lalu. Saat ini yang perlu dilakukan hanya memperkuat kerjasama tersebut", papar Wabup.
 
Walikota Bogor Bima Arya juga mengatakan, perlu ada koordinasi antara Kota dan Kabupaten dalam perencanaan pembangunan. Kerjasama yang terpenting pertama di bidang pelayanan publik dan bidang parawisata.  "Kalau saja ini berjalan, Bogor akan menjadi sebuah kesatuan yang luar biasa. Kerjasama secara terstruktur sudah kita lakukan, dan terus kita bangun. Mari membangun sinergitas antar Kota dan Kabupaten dalam mewujudkan pembangunan yang adil dan merata", terang Bima.
 
Hadir pula pada dialog tersebut, Erik Sugandha Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Bogor, Zainal Syafrudin KADIN Kabupaten Bogor. Perwakilan mahasiswa, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan organisasi masyarakat lainnya.
 
Smbr: rri.co.id

1 komentar:

  1. Kista payudara memiliki ukuran yang bervariasi, bisa itu berukuran sangat kecil dan hampir tidak teraba. Atau bahkan sebaliknya, ukurannya sangat besar dengan diameter 2,5 sampai 5cm. Kista bisa tumbuh pada salah satu payudara sebelah kiri maupun kanan atau keduanya.

    Kunjungi juga Blog saya di bidang kesehatan :

    Cara Mengobati Kista Payudara Tanpa Operasi

    BalasHapus